TEORI ENZIM PERBAIKAN DNA NONI

Bagaimana mungkin satu jenis makanan nutrisi, entah seberapa hebatnya, dapat memiliki cakupan manfaat yang begitu luas? Teori berikut mungkin dapat menjelaskan mengapa noni dapat membantu begitu banyak masalah kesehatan. 
Teori tersebut dinamakan Teori Enzim Perbaikan DNA Tahitian Noni. DNA adalah blok pembangun dasar bagi seluruh kehidupan yang bila rusak akan dapat mempengaruhi keseluruhan sistem besar dalam tubuh manusia. Stres adalah salah satu faktor utama perusak DNA. Peningkatan stress dalam bentuk emosi dan pikiran, dan juga stress fisik akibat pencemaran polusi dan radikal bebas dapat mengarah pada kerusakan DNA.

Kerusakan DNA akan mengarah pada ketidak-normalan gen, yang kemudian akan menyebabkan penurunan tingkat kesehatan dan kebugaran, penuaan, kegemukan hingga diabetes. Teori Enzim Perbaikan DNA Tahitian Noni menjelaskan bagaimana tubuh memproduksi suatu enzim yang dapat membantu perbaikan DNA yang rusak, memperbaiki dan mencegah ketidak normalan gen dan semua akibat darinya. Tahitian Noni dapat membantu banyak kondisi yang berbeda karena campuran yang begitu hebat dari anti oksidan dan fito-nutrisi yang terkandung dalam noni turut mendukung serta mengatur produksi dan fungsi dari enzim perbaikan DNA tersebut.

Incoming search terms:

teori enzim (45),perbaikan DNA (44),enzim noni (27)

Leave a Reply