Cerita Kemustahilan yg jadi kenyataan:Petani Pisang, Tukang Sayur dan Tukang Kayu yg bakal Tour ke Luar Negeri Tiap Tahun…

M.Naim Tambah sebenarnya adalah lulusan  Studi Akademik Komputer, Namun tidk ada tempat lowong untuk saya ujarnya sehingga saya tidak lagi mengikuti perkembangan teknologi yang begitu cepat.

Tampang M Naim semasa menjadi Petani Pisang

Menjadi Petani Pisang di pedalaman  Kalimantan sebenarnya bukanlah pilihan hidup saya ujar Naim, Tapi ini adalah pelarian karena tidak adanya pekerjaan.

Takdir memang di tetapkan  Allah SWT, tapi kita tidak tahu sebenarnya apa takdir kita, oleh karenanya  kita harus  berusaha untuk merubah nasib, demikianlah pikiran cerah yang muncul di tengah kesulitan hidupnya sebagai peani pisang.

Sampai akhirnya M.Naim mengenal Tahitian Noni, Namun sebenarnya dia merasa bisnis Tahitian Noni adalah suatu kemustahilan baginya….sebagai petani pisang bagimana dia bisa menjual Produk sebuah Jus Buah Noni dengan Harga Rp 488rb/ botolnya…???

Sebagai Petani Pisang pergaulan dan kawan-kawannya pun juga dari strata yang sama, juga suatu kemustahilan menawarkan sebuah jus buah kepada mereka dengan harga hampir setengan juta untuk satu botol.

Namun setelah mendengar penjelasan dari Dokter Amarullah Siregar seorang dokter Naturopathy lulusan Amerika bahwa Jus Buah Noni asal Tahiti ini bukanlah sekedar Jus Buah tapi bisa menjadi alternatif penyembuhan berbagai penyakit kanker, stroke, diabetes dll, maka  M Naim mulai terpikir bagimana  menjual Produk tsb, harga tsb tidaklah mahal di bandingkan dengan biaya berobat secara medis penyakit2 tersebut.

Maka Mulailah M.Naim mengajak kawan lamanya P.Jahidin Tonra yg berprofesi sebagai pedagang Sayur di pasar Sangata, dan kawan semasa kecil lainnya P.Bakri Guma yg juga dalam kesulitan hidup di kejar-kejar hutang dng profesi sebagai Tukang Kayu.

Mulailah mereka memperkenalkan Tahitian Noni  sebagai alternatif penyembuhan berbagai penyakit, Custmernya banyak yg mengalami keajaiban dan sembuh dari berbagai macam penyakit dengan Terapi dengan Tahitian Noni.

Akhirnya prinsip Tell the Story/cerita dari mulut ke mulut mengenai kemanjuran Tahitian Noni berkembang, mereka yang telah sembuh di ajak ikut berjualan dan bercerita  hingga akhirnya setelah 8 bulan M.Naim mencapai suatu peringkat Pearl dengan pendapatan perbulan anatar 15 juta s/d 20 juta, Biasanya  saya hanya bisa memberi belanja pda istri Rp 7.500/hr sekarang bisa memberi belanja  100 kali lipatnya,dan dng pangkat Pearl M.Naim  berhak mengikuti perjalanan ke Provo Utah Amerika Serikat secara Gratis untuk berkunjung ke Kantor Pusat Tahitian Noni.

Dengan Prinsip Tell the story kemustahilan menjadi mungkin dan nyata ujarnya, cerita kemajuaran Tahitian Noni kepada mereka yang memerlukan karena sakit membuat  beban hidup mereka bisa berkurang, mereka menemukan alternatif penyembuhan yg jauh lebih murah.

Kesempatan pergi ke Amerika merupakan perjalanan yg tak pernah terbayang, maka segera M.Naim mengurus Visa untuk pergi ke Amerika ,Sesampainya di Kedutaan Amerika pesyaratannya kurang, Buku Nikahnya ketinggalan, maka terpaksa terbang pulang kampung untuk sekedar mengambil buku Nikah, Kembali ke kedutaan dan  langsung mendapat jawaban “anda tidak memenuhi kualifikasi untuk pergi ke Amerika”.

Tidak Putus asa, tahun berikutnya kembali M.Naim mendapatkan  Tiket ke Amerika, bahkan 2 kali yakni bulan Pebruari ke Los Angeles dan bulan Juni ke Provo Utah, kembali mengurus Visa ke keduataan dan kembali di Tolak, tidak putus asa M Naim mengurus sampai 4 kali dan semuanya di Tolak, Impian pergi ke Amerika melayang.

Hal yang sama di alami oleh Pak Jahidin Tonra si tukang sayur  dan Bakri Guma  tukang Kayu, mereka juga mendapatkan tiket Gratis ke Amerika namun semuanya tidak mendapatkan Visa Amerika.

Namun Perusahaan Tahitian Noni tidak menyia-nyiakan kegigihan mereka, dan memberikan Tour Gratis kepada mereka ke Japan, untuk berkunjung ke kantor Tahitian Noni terbesar se Asia Pasifik dan  tour ke Disneyland Tokyo, Universal Studio di Osaka dan shoping ke berbagai pusat shoping di Japan selama 7 hari, mereka berharap visa japan yg menghiasi halaman paspor mereka, bisa di jadikan modal untuk mendapatkan visa ke Amerika, karena kini mereka juga mendapatkan kembali tiket Gratis ke Amerika Tahun Depan dari Tahitian Noni

Tokyo Disneyland

Lantas bagiamana dengan saya sendiri, saya cukup beruntung, sebagai seorang internet marketer ( pedagang online)  saya cukup membuat  website http://nonigenetic.net juga blog http://nonigenetic.com/blog/ untuk menjual  Tahitian Noni.

Berbekal data statistik yang saya peroleh dari Google, begitu banyak bahkan ribuan orang  di indonesia, mencari obat kanker, obat stroke, obat diabetes Obat alternatif Lupus melalui google tiap harinya.

Maka saya cukup melobby google, supaya kalau ada orang yg berasal dari indonesia mencari obat kanker, obat stroke,obat diabetes, dll tolong  arahkan ke web/ blog saya…. , google setuju, maka  berdatanganlah mereka ke saya, untuk membeli Tahitian Noni.

Dengan Penjualan Online tersebut hingga akhirnya saya mendapatkan Tiket Gratis ke Amerika dan Nasib baik berpihak kepada saya..sekali mengajukan Visa Ke Amerika langsung di Approve, Tour Ke Japan berangkat juga dng Gratis dan perjalanan lain juga menunggu.

Cukup membuat website dan melobby Google….. maka pembeli yg tidak kita kenalpun berdatangan!

Ada yang mau belajar bagimana melobby google supaya mendrive traffic/pengunjung ke Web kita? anda bisa belajar gratis ke saya bila anda adalah member Tahitian Noni di dalam Jaringan saya, Yeeeeeeee………iya dong!, bahkan anda bisa mendapatkan web gratis.!

Nampang dikit di Tahitian Noni Cafe Shinjuku Japan

Cangkruk di Tahitian Noni Office Japan bersama Country Manager Tahitian Noni Indonesia Pak Sartana

Tahitian Noni Office Japan "Shinjuku"

di Universal studio Osaka japan

Incoming search terms:

petani pisang (91),cerita ngentot tukang sayur (67),kisah sukses petani pisang (66),cerita ngentot petani (62),Ngentot tukang sayur (59),kisah sukses petani sayur (53),petani pisang sukses (51),komunitas petani sukses (39),kisah petani sukses (38),cerita kenyataan (35),cerita ngentot pedagang (35),Cerita ngentot istri petani (34),ngentot istri petani (32),petani sayur sukses (30),ngentot petani (28),Ngentot ibu petani (26),ngentot penjual sayur (25),ngentot sama tukang sayur (24),cerita sek petani (23),cerita ngewe tukang sayur (21),petani sukses di indonesia (20),ngewe tukang sayur (19),cerita petani sukses (15),cerita ngentot pedagang pasar (14),ngentot sama istri petani (13),petani ngentot (13),cerita sek tukang sayur (13),cerita ML sama tukang sayur (12),cerita ngentot sama tukang sayur (11),ceritangewepedagang (2)

Leave a Reply