Distributor tahitian noni indonesia

Nonigenetic Blog

Menjaga Sistem Imunitas Tubuh & Meningkatkan Energy|Tahitian Noni Juice
Subscribe

Pengalaman Haposan Hutabarat Bebas dari Cuci Darah

April 18, 2014 By: noniblog Category: Manfaat Tahitian Noni Juice, Tahitian Noni Juice Kembalikan Fungsi Ginjal

 

 

Terapi Ginjal Secara Alami“Puji Tuhan! Saya kembali sehat karena manfaat kesehatan dari Bio Morinda Tahitian Noni Juice yang saya minum.”

Itulah rasa kebahagian yang sekarang dirasakan Bapak Haposan Hutabarat (62 tahun) asal Tarutung Sumatera Utara.

Awal Desember 2008, Haposan Hutabarat didiagnosa terkena penyakit prostat, dimana untuk buang air kecil harus memakai kateter. Untuk mengatasi masalah ini, Dokter menyarankan untuk operasi. Namun bukan hanya penyakit prostat saja yang diderita Haposan, tapi juga penyakit gagal ginjal. Ginjal kiri dan kanan Haposan yang sudah rusak 75%, membuat beliau terpaksa harus diopname di rumah sakit. Setelah diperiksa dokter, Haposan diharuskan untuk cuci darah.

Setelah 3 hari dirawat dirumah sakit, sahabat dari anak Haposan dari Sumatera Barat menganjurkan untuk mencoba produk Tahitian Noni Juice. Sahabat anak saya yang bernama Desrial, memperkenalkan saya pada produk Tahitian Noni Juice. Saya langsung mengonsumsinya di rumah sakit.”ujar Haposan menjelaskan awal perkenalannya dengan produk Tahitian Noni Juice.

Hari kelima di rumah sakit, Haposan masih cuci darah, tapi Tahitian Noni Juice terus diminum saat malam hari. “Ternyata badan saya ada perubahan (tambah sehat). Dihari kedelapan saya cuci darah lagi. Dan setiap kali cuci darah, saya juga harus tambah darah. Sesudah 3 hari saya mengonsumsi Tahitian Noni Juice, saya sudah bisa duduk sendiri tanpa dibantu istri saya. Setelah cuci darah di hari kesepuluh, kami minta pulang, padahal dokter sudah mengharuskan cuci darah rutin seminggu dua kali. Lantaran kami memaksa pulang, pihak rumah sakit meminta kami untuk menandatangani surat perjanjian yang menyatakan bahwa pihak rumah sakit tidak akan bertanggung jawab apabila kesehatan saya menurun drastis setelah keluar dari rumah sakit. Tetapi Tahitian Noni Juice terus saya minum,”katanya dengan suka cita.

Dibulan Februari 2009, setelah mengonsumsi 12 botol Tahitian Noni Juice 1,000 ml, Haposan merasa sudah sehat. Pada bulan Maret, beliau kembali memeriksakan dirinya ke dokter.

“Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa prostat saya sudah kembali normal dan ginjal saya yang kiri dan kanan sudah pulih kembali tanpa operasi. Namun sampai saat ini, saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk tidak mengonsumsi makanan yang mengandung  pengawet,”ujarnya dengan bahagia.

Jadi terbukti Bio Morinda Tahitian Noni Juice tidak hanya membantu memperbaiki sel-sel tubuh, namun organ yang merupakan muara sel juga ikut diperbaiki Tahitian Noni Juice.

 
Share

Demam Berdarah & Fibroadenoma mamae tertolong dengan TNBB

October 30, 2013 By: noniblog Category: Demam Berdarah & Fibroadenoma mamae, Testimoni Demam Berdarah, Uncategorized

 
Demam Berdarah & Fibroadenoma mamae

Demam Berdarah & Fibroadenoma mamae sembuh dengan Tahitian Noni Maxidoid

 (Deti Fardiyati Salim)

Pada tahun 2011, saya positif terkena demam berdarah. Pertama periksa darah di Laboratorium Klinik Vita Medika Sukabumi, trombosit 87.000. Dalam 2 hari, trombosit terus menurun hingga tinggal 34.000.

Pada saat itu, kondisi tubuh saya sangat lemas dan telinga mendengung serta rasa mual. Karyawan laboratorium menganjurkan agar saya segera dirawat di rumah sakit. Namun saya dan suami (Bpk Manta) sangat yakin dan sudah banyak bukti bahwa TNBB (Tahitian Noni Bioactive Baverage) sangat efektif mengatasi demam berdarah. Disamping itu, produk ini telah diteliti secara ilmiah dan telah melalui serangkaian uji klinis dan mendapatkan paten dari berbagai lembaga dunia.

Saya hanya dirawat di rumah dengan minum TNBB Original dengan dosis 30 cc setiap jam sepanjang hari dan minum air putih sebanyak mungkin dan tentu saja berdoa mohon pertolongan Tuhan.

Puji Syukur pada hari ke- 3 trombosit mulai naik hingga pada hari ke- 7, trombosit saya sudah mencapai 270.000. Jadi selama 7 hari saya habiskan 3 botol TNBB original dan 1 butir analgesik (untuk membantu mengurangi rasa sakit kepala di hari pertama).

Pada umumnya, trombosit masih cenderung turun sekalipun pasien sudah minum TNBB. Tapi jangan dihentikan, terus minum sampai mencapai titik tertentu, kemudian trombosit akan mulai naik sampai normal kembali.

Kurang lebih 1 bulan kemudian, saya baru menyadari ketika saya periksa payudara (SADARI) benjolan-benjolan di payudara sudah tidak teraba lagi. Saya yakin sudah hilang dan tidak terasa sakit lagi. Wow … suatu bonus yang sangat menakjubkan diberikan Tuhan melalui Tahitian Noni. Saya sembuh dari penyakit demam berdarah dan sekaligus masalah hormonal dibereskan sehingga saya terbebas dari Fibroadenoma mamae. Luar biasa saya amat bersyukur dan tidak khawatir lagi.

Saat ini, untuk menjaga kesehatan saya minum 2 kali 30 cc Maxidoid dan Puji Tuhan melalui pemeriksaan TrueAge Scanner pada tanggal 21 Agustus 2013, TruAge saya 10 tahun lebih

muda dari umur saya. Bagi kami sekeluarga, Morinda adalah satu berkat sangat besar yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa. Terimakasih Morinda.

 
Share

Testimoni Bebas dari Kanker Kolon dengan Tahitian Noni Bioactive (TNBB)

October 22, 2013 By: noniblog Category: Kanker

 

Bebas dari kanker kolon dengan Tahitian Noni BioactivePerkenalkan, nama saya Hiras Simbolon (48 th). Saya adalah seorang karyawan di PTPN 5 SEI GARO PROPINSI RIAU.
Pada tahun 2009, dokter mendiagnosa saya kanker usus dan harus dioperasi.Alhasill, setelah menjalani operasi saya harus menjalani kemoterapi sebanyak 6x.(Hiras Simbolon)

Kondisi fi sik saya jadi mudah lelah pasca operasi dan kemoterapi. Ternyata tindakan operasi dan kemoterapi bukan solusi masalah kesehatan yang saya alami.

Terbukti pada bulan Januari 2013, dokter kembali mendiagnosa saya kanker usus dan kembali harus operasi dan kemoterapi lagi. Sebagai orang awam, saya setuju saja. Sampai akhirnya seorang tetangga memperkenalkan Tahitian Noni Bioactive melalui ibu Risma Dewi Simbolon.

salah satu rumah sakit di Pekanbaru, beliau mengatakan bahwa produk ini terbukti menyembuhkan karena telah dipatenkan efek terapinya untuk penyakit kanker usus.

Saya dan istri tidak serta merta percaya, apalagi tanggal operasi telah ditetapkan. Tetapi saya tetap berdoa supaya mendapatkan produk yang mampu menyembuhkan penyakit saya.

Saya mulai berpikir tentang TNBB (Tahitian Noni Bioactive) tersebut karena ibu Risma meminta hasil laboratorium saya untuk melihat tingkat keganasan dan penyebaran penyakit saya.

Baru kali ini ada orang menawarkan perawatan produk herbal berdasarkan data laboratorium. Tuhan memang punya jalan sendiri untuk menyembuhkan saya.

Saya akhirnya tergerak untuk mencoba Tahitian Noni Bioactive pasca operasi. Saya mulai minum Tahitian Noni Bioactive ketika masih dirawat di rumah sakit. Hasil lab dari RS, Ca 19-9 tidak ada datanya, yang ada hanya data CEA : 6.16,padahal nilai normalnya: 5 atau dibawah 5.

Saya mulai minum Tahitian Noni Bioactive dengan takaran 2x60ml selama 42 hari. Lalu saya periksa kembali Ca 19-9 : 4,9 (angka normal dibawah 37) dan CEA : 2,9.

Saya begitu takjub atas kerja Tahitian Noni Bioactive  yang begitu cepat untuk kasus kanker seperti saya. Bahkan kondisi fisik saya sekarang jauh lebih fit dan energik, beda sekali sebelum mengkonsumsi Tahitian Noni Bioactive

Terima kasih Tuhan, terima kasih Morinda yang telah memproduksi Tahitian Noni Bioactive ,terima kasih ibu Risma Dewi. GBU ALL

 
Share

Perkembangan yang pasti setiap minum Morinda Maxidoid

September 22, 2013 By: noniblog Category: BIOACTIVE MORINDA MAXIDOID

 

Dr. Furqan Naim : Saya seorang dokter, biasa menggunakan obat – obatan medis tetapi karena Noni adalah herbal maka saya berani gunakan pada saat masih di ICU itu. 

dokter furqan naimDua tahun lalu, selepas sholat Jum’at saya dikejutkan oleh kabar bahwa putera pertama saya, Rahmat, mengalami kecelakaan akibat terjatuh dari motor.Saya langsung menuju Rumah Sakit tempat putera saya itu dibawa. Saya menyaksikan dia dalam keadaan terbaring tak sadar, keluar darah dari hidung, mulut dan kedua telinganya, kanan dan kiri. Bagian tubuh yang lain tidak tampak ada cedera. Dokter dan Perawat sibuk memberikan pertolongan pertama berupa bantuan pernafasan (pemberian oksigen dan melonggarkan jalan napas). Saat saya membersihkan (menghilangkan) darah pada telinga kanan putera saya, tak lama kemudian terlihat ada darah segar lagi dari telinga itu. Saya sudah yakin, perdarahan dari telinga itu sebagai petanda bahwa dasar tengkorak putera saya mengalami keretakan. Setahu saya, tidak ada tindakan medis yang dapat mengatasi keretakan itu. Saat itu juga saya tertegun dan merasa putera saya akan segera mati dan meninggalkan saya. Tiba-tiba terbersik dari hati saya, saat itu langsung teringat bahwa ada Allah, Dia diatas segalanya. Kesembuhan bukan dari Dokter dan cara medis bukan jalan satu-satunya cara mendapatkan kesembuhan. Allah punya mukjizat atau cara luar biasa, dan saya berharap dan yakin, Dia dapat berikan pula kepada putera saya. Allah sudah tunjukkan mukjizatNya kepada Nabi Ibrahim yang tak hangus dibakar api oleh raja, Nabi Musa memukulkan tongkak untuk membelah Laut Merah agar dapat menyeberang saat diburu oleh Fir’aun, dan juga Nabi Yunus yang masih dapat hidup saat ditelan oleh ikan raksasa (besar).

Saat di rumah sakit ini pula saya ketahui bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 12 siang-saat menjelang khutbah Jum’at. Putera saya itu jatuh di jalan Fly Over masuk ke jalur berlawanan kemudian datang mobil Pick Up Suzuki menabrak pada bagian kepala dan menyeretnya. Putera saya terkapar di tengah jalan, dikerumuni orang tapi tak ada yang berani mengangkatnya karena enggang direpotkan oleh urusan di kepolisian kelak. Beruntung, ada seorang pelintas yang melihat kerumunan itu kemudian berhenti pula. Pelintas inilah yang berani menolong dan membawanya ke Rumah Sakit. Semula, putera saya tidak langsung diberi tindakan apa – apa sesaat setelah tiba di Rumah Sakit itu karena korban tak dikenal dan tak ada yang mau menanggung biayanya. Tapi atas tanggung jawab pelintas itu lagi, maka putera saya diberikan pertolongan pernafasan.

Selanjutnya, saya segera menghubungi Dokter Bedah Syaraf dan sepakat. Putera saya dipindah ke rumah sakit lain untuk dilakukan pemeriksaan dan rencana operasi. Pada saat dilakukan CT Scan, dilayar monitor terlihat area perdarahan pada area kedua telinga (bagian kanan dan kiri), hidung-mulut, dan juga pada area kepala bagian belakang (bagian otak kecil). Setelah semua pemeriksaan untuk operasi usai dilakukan, dokter ahli bedah syaraf menemui saya dan menyampaikan bahwa keadaan putera saya tidak menguntungkan, skor GCSnya hanya 4 (skor 3 berarti mati). Segera saya jawab bahwa saya meminta Dokter untuk melakukan operasi terhadap putera saya dengan kemampuan terbaik dokter, saya memang hanya berharap dan pasrah kepada yang diatas, Allah, sambil telunjuk kanan saya menunjuk keatas. Alhamdulillah, ternyata dokter yang semula ragu melakukan operasi kemudian menjadi berani dan percaya diri bertindak. Tak lama kemudian, putera saya didorong masuk ruang operasi. Saya-pun menuju kamar inap untuk shalat mohon bantuan Allah SWT untuk keberhasilan tindakan operasi atas putera saya sebagaimana yang diajarkan oleh Islam.

Alhamdulillah, sekitar jam 20 malam, tindakan operasi atas putera saya selesai, berjalan lancar tanpa kesulitan. Selanjutnya, putera saya di rawat di ICU. Saat di ruang ICU- lah saya mulai memberikan putera saya Tahitian Noni Juice, atas izin dokter. Saya memberikannya melalui selang dari mulut sebanyak 2 x 10cc, 2 hari kemudian mulai ada reaksi dari keadaannya yang masih tidak sadar. Saya seorang dokter, biasa menggunakan obat – obatan medis tetapi karena Noni adalah herbal maka saya berani gunakan pada saat masih di ICU itu. Pada saat keluar ruang ICU, saya beri Noni terus dan keadaannya semakin baik, namun belum bisa bicara tapi sudah sadar. Saat dokter sudah memperbolehkan pulang, saya tidak langsung membawa pulang anak saya, tetapi saya membawanya ke Rumah Sakit lain untuk melakukan fisioterapi. Saya meningkatkan takaran Noni yang diberikan menjadi 3 x 10cc dan ternyata perkembangannya lebih bagus lagi. Obat – obatan tetap saya berikan, tetapi perkembangannya tidak signifikan. Akhirnya, saya memutuskan untuk meningkatkan lagi takaran Noni agar mendapatkan hasil yang lebih signifikan, dan ternyata itu keputusan yang tepat. Dia tak merasa sakit lagi saat meluruskan tangannya yang sebelumnya masih terasa sakit walaupun telah dibantu dengan obat – obatan dan suntikan botox. Sekarang, saya menjadi lebih mudah merawat putera saya dengan peningkatan takaran itu.

Semenjak terdapat perubahan signifikan saya menetapkan untuk meningkatkan lagi takarannya dan yang semula saya memberikan Tahitian Noni Juice Original, kini saya memberikan Maxidoid sebanyak 5 x 60 cc/hari. Kini kondisinya semakin mengalami kemajuan. Dia sudah aktif mengajak orang lain bicara, aktif mengemukakan keinginannya, bisa membaca, menggerakkan tangan, kepala dan leher sudah bisa tegak bahkan bisa melakukan gerakan-gerakan shalat secara mandiri. Responsnya juga semakin cepat, saat menerima telp maka dia dapat berkomunikasi spontan.

Saya sadar bahwa saya harus sabar mengawal pengobatan herbal putera saya. Saya harus siap akan berjalan lama karena pokok gangguan ada pada syaraf pusat (kepala) yang oleh dunia medis dikenal sebagai sel-sel yangpaling lambat regenerasinya (pemulihannya). Saya menyadari perbaikan harus terjadi pada bagian kepala yang menjadi pusat dari permasalahannya. Setiap ada kemajuan pergerakan tubuh maka itu berarti terjadi pula perbaikan di bagian pusat permasalahan itu.

Saya bersyukur dan berterima kasih telah diperkenalkan dengan Morinda, sehingga anak saya bisa lebih terbantu pemulihannya pasca kecelakaan yang hampir merenggutnya nyawanya dua tahun yang lalu.

 
Share

Jadwal Pengukuran Angka TruAge bagi member Tahitian Noni Seluruh Indonesia

April 23, 2013 By: noniblog Category: Apa itu AGEs ? Apa itu Iridoid ? yang terkandung dalam Maxidoid

 

Berikut Jadwal Pengukuran Angka TruAge bagi member Tahitian Noni Seluruh Indonesia

Mengetahui angka AGEs… hal yang sangat penting terutama dalam menjaga kesehatan kita.

AGEs adalah indikator kesehatan dan umur tubuh kita sebenarnya :

Angka AGEs juga bisa kita jadikan indikator  dalam proses penyembuhan penyakit Diabetes.

Seorang yang menderita Diabetes,  Agka AGEs  nya pasti tinggi,

dan dengan Terapi dengan MAXIDOID  dalam satu bulan berikutnya Berapa Agka AGEs

Untuk mendaftar dalam pengukuran Angka TruAge ini silakan SMS ke 081231435045

http://www.noniorigin.com/newgambar/jadwaltour.jpg

 
Share

Tahitian Noni Bioactif untuk mengatasi Thalasemia

February 28, 2013 By: noniblog Category: Tahitian Noni Bioactif untuk mengatasi Thalasemia, Uncategorized

 

 

Pengertian Thalasemia

Thalasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal. Enam sampai sepuluh dari setiap 100 orang Indonesia membawa gen penyakit ini. Kalau sepasang dari mereka menikah, kemungkinan untuk mempunyai anak penderita talasemia berat adalah 25%, 50% menjadi pembawa sifat (carrier) talasemia, dan 25% kemungkinan bebas talasemia. Sebagian besar penderita talasemia adalah anak-anak usia 0 hingga 18 tahun.

Talasemia dapat kita klasifikasikan berdasarkan jenis rantai globin yang terganggu. Berdasarkan dasar klasifikasi tersebut, maka terdapat beberapa jenis talasemia, yaitu talasemia alfa, beta.

A. Talasemia alfa

Pada talasemia alfa, terjadi penurunan sintesis dari rantai alfa globulin. Dan kelainan ini berkaitan dengan delesi pada kromosom 16. Akibat dari kurangnya sintesis rantai alfa, maka akan banyak terdapat rantai beta dan gamma yang tidak berpasangan dengan rantai alfa. Maka dapat terbentuk tetramer dari rantai beta yang disebut HbH dan tetramer dari rantai gamma yang disebut Hb Barts.Talasemia alfa sendiri memiliki beberapa jenis.

1. Delesi pada empat rantai alfa

Dikenal juga sebagai hydrops fetalis. Biasanya terdapat banyak Hb Barts. Gejalanya dapat berupa ikterus, pembesaran hepar dan limpa, dan janin yang sangat anemis. Biasanya, bayi yang mengalami kelainan ini akan meninggal beberapa jam setelah kelahirannya atau dapat juga janin meninggal dalam kandungan pada minggu ke 36-40. Bila dilakukan pemeriksaan seperti dengan elektroforesis didapatkan kadar Hb adalah 80-90% Hb Barts, tidak ada HbA maupun HbF.

2. Delesi pada tiga rantai alfa

Dikenal juga sebagai HbH disease biasa disertai dengan anemia hipokromik mikrositer. Dengan banyak terbentuk HbH, maka HbH dapat mengalami presipitasi dalam eritrosit sehingga dengan mudah eritrosit dapat dihancurkan. Jika dilakukan pemeriksaan mikroskopis dapat dijumpai adanya Heinz Bodies.

3. Delesi pada dua rantai alfa

Juga dijumpai adanya anemia hipokromik mikrositer yang ringan. Terjadi penurunan dari HbA2 dan peningkatan dari HbH.

4. Delesi pada satu rantai alfa

Disebut sebagai silent carrier karena tiga lokus globin yang ada masih bisa menjalankan fungsi normal

B. Talasemia beta

Disebabkan karena penurunan sintesis rantai beta. Dapat dibagi berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu talasemia mayor, intermedia, dan karier. Pada kasus talasemia mayor Hb sama sekali tidak diproduksi. Anak penderita talasemia kadang sudah mulai ditransfusi pada awal-awal kehidupan, pertumbuhan dan perkembangan terganggu, pucat, lemah. Jika tidak diobati, bentuk tulang wajah berubah dan warna kulit menjadi hitam.
Selama hidupnya penderita akan tergantung pada transfusi darah. Setelah ditransfusi, penderita talasemia menjadi segar kembali. Kemudian darah yang sudah ditransfusikan tadi setelah beberapa waktu akan hancur lagi. Kembali terulang penderita kekurangan oksigen, timbul gejala lagi, perlu transfusi lagi, demikian berulang-ulang seumur hidup. Bisa tiap minggu penderita memerlukan transfusi darah, bahkan bisa lebih sering. Jadi seperti di cerita Drakula, kalau sudah menghisap darah menjadi segar lagi.
Celakanya, darah yang ditransfusi terus-menerus tadi ketika hancur akan menyisakan masalah besar yaitu zat besi dari darah yang hancur tadi tidak bisa dikeluarkan tubuh. Akan menumpuk, kulit menjadi hitam, menumpuk di organ dalam penderita misalnya di limpa, hati, jantung. Penumpukan di jantung sangat berbahaya, jantung menjadi tidak bisa memompa lagi dan kemudian penderita talasemia meninggal.
Untuk membuang zat besi dalam tubuh ada obatnya yaitu desferoksamin, ada yang disuntikkan dan ada yang diminum. Namun harganya mahal sekali. Sehingga untuk perawatan seorang penderita talasemia dibutuhkan biaya yang banyak sekali yaitu sekitar Rp 250.000.000/tahun. Untuk mempertahankan hidupnya, keluarga yang kaya sekalipun bisa menjadi miskin. Uang sebesar itu untuk transfusi, obat pengambil zat besi, obat-obat penunjang lain, pemeriksaan laboratorium, dan berbagai keperluan perawatan talasemia.
Salah satu ciri fisik dari penderita talasemia adalah kelainan tulang yang berupa tulang pipi masuk ke dalam dan batang hidung menonjol (disebut gacies cooley), penonjolan dahi dan jarak kedua mata menjadi lebih jauh, serta tulang menjadi lemah dan keropos. Perut membuncit karena limpa, hati membesar, bahkan kadang-kadang perlu limpanya diangkat karena membesar tadi.

Cara cepat mudah dan aman Menyembuhkan Penyakit Thalasemia dengan Obat Herbal Thalasemia Juice Tahitian Noni yang terbuat dari Buah Mengkudu yang terbukti khasiatnya tanpa Efek samping.

Pencegahan dan pengobatan

Untuk mencegah terjadinya talasemia pada anak, pasangan yang akan menikah perlu menjalani tes darah, baik untuk melihat nilai hemoglobinnya maupun melihat profil sel darah merah dalam tubuhnya.
Peluang untuk sembuh dari talasemia memang masih tergolong kecil karena dipengaruhi kondisi fisik, ketersediaan donor dan biaya. Untuk bisa bertahan hidup, penderita talasemia memerlukan perawatan yang rutin, seperti melakukan tranfusi darah teratur untuk menjaga agar kadar Hb di dalam tubuhnya dan menjalani pemeriksaan ferritin serum untuk memantau kadar zat besi di dalam tubuh.
Penderita talesemia juga diharuskan menghindari makanan yang diasinkan atau diasamkan dan produk fermentasi yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi di dalam tubuh.
Dua cara yang dapat ditempuh untuk mengobati talasemia adalah transplantasi sumsum tulang dan teknologi sel punca (stem cell).

Tahitian Noni Bioactive Beverage Mereduksi Kerusakan Seluler
Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) mencakup kombinasi komponen yang bekerja pada tingkat seluler untuk meningkatkan fungsionalitas positif berbagai sel di dalam tubuh, diantaranya regenerasi seluler dan fungsi sel, meningkatkan kemampuan sel mengabsorbsi nutrisi bermanfaat, seperti vitamin dan mineral. Lebih lanjut, TNBB dapat membersihkan radikal bebas lipid hidroperoksida dan anion superoksida di dalam tubuh untuk mereduksi kerusakan seluler

Kandungan Nutrisi & Bioaktif

TAHITIAN NONI Juice

Sari buah murni Morinda Citri-folia, Anggur dan Blueberry, tanpa pengawet dan zat kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan teknologi canggih, telah melewati tahapan penelitian sah, didukung oleh lembaga2 independen yang dapat dipertanggung-jawabkan dan membuktikan benefitnya. Merupakan satu-satunya Juice buah murni yang diakui dan terdaftar dalam PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat berman-faat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah super nutrisi (Phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial.

 

 
Share

Terapi Herbal Penyakit Liver (fatty liver).

February 17, 2013 By: noniblog Category: Uncategorized

 

Sekarang anda tidak perlu khawatir dengan penyakit liver anda karena sekarang telah hadir Terapi Herbal penyakit liver tahitian Noni yang terbukti ampuh tuntaskan Liver Anda secara aman dan tentunya tidak menyebabkan efek samping bagi tubuh.

Pengobatan  Sakit Liver dengan Tahitian Noni memang sudah tidak perlu diperdebatkan lagi tentang khasiat pengobatan yang diberikannya untuk para pengonsumsinya. Untuk itu lakukanlah segera penyembuhan bersamanya karena dengan begitu kesempatan anda untuk mencapai kesembuhan akan semakin besar dan dekat. Lakukan Pengobatanan Sakit Liver sekarang juga demi kesehatan anda yang sangat berharga. Tuntaskan semua itu bersama Tahitian Noni. Pesan Sekarang dan sembuhkan penyakit Liver anda dengan Terapi Herbal Penyakit liver terbaik yaitu Tahitian Noni. Terapi Herbal Penyakit Liver

Liver adalah penyakit hati menahun atau kronis yang ditandai dengan proses peradangan (hepatitis), nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan–gumpalan atau pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati. Terapi Herbal Penyakit Liver

Penyebab Penyakit Liver

Penyebab liver, itu biasanya karena Virus, Jamur beracun, bakteri yang meracuni liver, alkohol. Melihat penyebab liver ada salah satunya adalah karena alkohol, Nah bila Alkohol masuk ke dalam tubuh kita bisa berakita terjadinya liver. Terapi Herbal Penyakit Liver

Seseorang yang suka minum minuman keras biasanya rentan sekali terkena liver. Biasanya Orang hanya mementingkan pada kesenangan saja dan tidak memikirkan efeknya kedepannya. Minuman keras selain harga yang relatif mahal minuman keras juga dapat menyebabkan liver. Terapi Herbal Penyakit Liver

Penyebab-penyebabnya termasuk:

  • Kerusakan-kerusakan bawaan sejak lahir atau kelainan-kelainan hati yang hadir pada kelahiran.
  • Kelainan-kelainan metabolisme atau kerusakan dalam proses dasar tubuh.
  • Infeksi-infeksi virus atau bakteri.
  • Alkohol atau keracunan oleh racun.
  • Terapi-terapi terentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan gizi (nutrisi).
  • Trauma atau luka.

Gejala Penyakit Liver

Gejala liver adalah suatu istilah untuk sekumpulan kondisi-kondisi, penyakit-penyakit dan infeksi-infeksi yang mempengaruhi sel-sel, jaringan-jaringan, struktur dan fungsi dari hati. Terapi Herbal Penyakit Liver

Ciri-ciri seseorang terkena liver adalah:

  • Mengalami kekuningan pada kulit.
  • Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
  • Sering mengalami mual.
  • Cepat kehilangan selera makan.
  • Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
  • Sering mengalami muntah.
  • Mengalami Diare.
  • Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
  • Mengalami pembesaran pembuluh darah.
  • Mudah sekali mengalami kelelahan.
  • Tingkat kadar gula menjadi rendah.
  • Mengalami pegel-pegel dan sakit otot.
  • Mengalami demam ringan.
  • Sering mengalami depresi.

Pengobatanan

Dengan mengkonsumsi  Tahitian Noni Bioacktive Beverage, yang sudah terbukti khasiatnya dan sudah 15 uji klinis dan mempunyai lebih dari 50 hak paten. Bahkan terapi Tahitian Noni Bioacktive Beverage ini dapat menyembuhkan segala macam penyakit yang sudah kronis sekali gus.

Pengobatanan Herbal Tahitian Noni Bioactive Beverage adalah salah satu alternatif pengobatanan yang telah banyak terbukti keampuhannya selain pengobatanan yang dilakukan secara modern dan konvensional.
Selain itu ekstra dari Noni Morinda (citrifolia) dengan kandungan bahan alami yang di olah secara modern, yang dapat membantu detoxifikasi jaringan darah menjaga kadar kolesterol darah dan membantu aliran darah menjadi normal kembali

Tahitian noni adalah suplemen makanan kesehatan terbaik,

Noni jus atau dinamakan Tahitian Noni diminum untuk menghindari penuaan dini, membangun kekuatan tulang dan menjaga kesehatan tubuh kita. Selain itu, jus mengkudu digunakan dalam pengobatanan herbal/alami di bidang masalah kelebihan berat badan. Terapi herbal telah terbukti sangat bermanfaat untuk mencegah masalah kesehatan. Selain itu, Noni Juice adalah bagian dasar terapi Polynesia dimana jus ini bekerja dengan cepat dalam membantu kesehatan dan tubuh seseorang. Sebagai kesimpulan, Noni Juice berperan sangat penting dalam terapi kesehatan alami.
Tahitian Noni memperbaiki (bahkan meregenerasi) sel-sel tubuh. Dan  manusia seluruh bagian tubuhnya terdiri dari sel-sel. Tahitian Noni Juice mengandung zat yg disebut proxeronine yang merupakan bahan baku dari alkaloid xeronine. proxeronine dalam Tahitian Noni Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi xeronine dengan menggunakan enzim proxeroninase & serotonin yang ada di dalam tubuh. xeronine merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. xeronine meningkatkan proses respirasi dari sel, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna & kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan.
Manfaat Kesehatan dari sari buah mengkudu yang begitu banyak dibicarakan adalah zat-zat yang ditemukan dalam buah noni sangat kaya dengan antioksidan dan zat bermanfaat lainnya bagi tubuh. Selain itu Noni telah didokumentasikan mengandung campuran anthraquinones, asam organik, xeronine, beberapa vitamin (seperti beta-karoten, niacin, riboflavin, thiamine), beberapa mineral, besi dan kalsium. Kandungan kalium dari Noni adalah mirip dengan yang di jus tomat dan jus jeruk. Selain itu sari buah mengkudu bermanfaat untuk menyembuhkan kanker, diabetes, kolesterol tinggi, kegemukan, arthritis dan kondisi.

Tahitian Noni adalah salah satu jus yang terbuat dari buah mengkudu yang dimana kita semua tahu bahwa mengkudu banyak mengandung zat yang baik untuk tubuh kita. Mengkudu dinilai dapat meningkatkan stamina tubuh kita dan juga mengatasi berbagai penyakit baik penyakit ringan dan juga penyakit berat seperti penyakit jantung, diabetes, lemah syahwat dan penyakit lainnya.
TAHITIAN NONI Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam TAHITIAN NONI Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.

XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. TAHITIAN NONI Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.

Cerita Nyata Pengguna TAHITIAN NONI

Herlanawati 36 tahun

TAHITIAN NONI Bersinergi Dengan Terapi Medis “Dua dokter ahli darah & ahli liver yang memeriksa kondisinya selepas dari RS tak menyangka ia bisa membaik sangat cepat”. Terapi Herbal Penyakit Liver

Pada Oktober 2009 lalu, Harlenaati tiba-tiba merasa tidak enak badan. Ia merasa lelah, lemas, tangan nya bergetar -getar, dan jantungnya berdebar-debar. Ia berterapi jalan ke sebuah rumah sakit dan dokter mendiagnosanya menderita hipertiroid. Dua hari kemudian, kondisi Harlenawati semakin payah. Ia lalu dilarikan kerumah sakit dan dirawat selama seminggu disana. Saat ini, livernya mengeras, perutnya membesar dan badanya kuning. Demamnya naik turun. Terapi Herbal Penyakit Liver

Meskipun tidak koma, ia tak mampu mengenali orang. Oleh dokter, kali ini ia di diagnosa mengidap anemiaplastic. Karena tak ada perkembangan, Halenaati diboyong keluarga kerumah sakit lain. Ia masuk RS kedua pada jumat malam. Selama tiga hari (jumat, sabtu, minggu) tidak ad dokter khusus yang menangani mereka karena waktu itu akhir pekan. Saat inilah suami Harlenawati—Zuli Norwanto—teringat pada TAHITIAN NONI yang pernah ditawarkan temannya. Sebelum menghubungi si kawan, Zuli menyempatkan untuk browsing di internet mengenai TAHITIAN NONI. Terapi Herbal Penyakit Liver

Setelah membaca berbagai informasi soal TAHITIAN NONI, ia baru yakin dan menghubungi teman “Sebenarnya saya takut memberikan TNBB pada isteri”, kata Zuli. Yang saya tahu, TNBB bisa menurukan tekanan darah. Padahal, tensi istri saya kalau itu sudah sangat rendah. Akhirnya, saya hanya berani memberikan seperempat dari dosis yang dianajurkan: 15 ml TAHITIAN NONI per dua jam setelah empat hari mengonsumsi TNBB Harlenawati tidak lagi buang-buang separah sebelumnya. Terapi Herbal Penyakit Liver

Biasanya, selam RS bisa mengahabiskan 20 diaper perhari inilah yang menyebabkan dehidrasi dan lemas. Setelah mengonsumsi TNBB jumlah diaper yang diperlukannya perhari tinggal empat. Hari pertama konsumsi TNBB, BAB-nya berwarna kehijauan. Hari kedua hitam dan hari ketiga merah. Rupanya racun-racun yang selama ini mengendap di liver telah keluar. Pemeriksaan sumsum tulang belakang menunjukan kadar sel darah putih muda Herlenawati 22.000. Terapi Herbal Penyakit Liver

Ia positif menderita MDS atau praleukimia. Menerima vonis ini, konsumsi TAHITIAN NONI tetap ia teruskan. Akhirnya, pada hari ke empat belas di RS, ia diperbolehkan pulang karena kondisinya membaik. Kadar dan hemoglobinnya sudah meningkat. Kadar sel darah putih pun mudanya tak diketahui karena ia tidak mau melakukan pemeriksaan sumsum tulang belakang lagi. Ketika keluar dari RS, perit sebelah kananya tak lagi sekeras dulu, ”pada 22 Desember, istri saya sudah kembali bisa kembali bekerja. Ia sudah bisa jalan, bahkan naik tangga. Dua dokter—ahli darah dan liver yang memeriksa kondisisnya selepas dari RS tak menyangka ia bisa sembuh. Istri lalu tetap mengonsumsi TAHITIAN NONI sekaligus terapi medis. ” Tapi kami pilih-pilih resep yang mahal tidak kami tebus ha ha ha ha ……,”kisah Zuli. Terapi Herbal Penyakit Liver

 
Share

Mengapa kita menjadi semakin Tua? Bisakah menjadi muda lagi? Jawabnya Bisa..! Lho…

February 01, 2013 By: noniblog Category: Mengapa kita menjadi Tua?

 

Share Info ini dan Menangkan Jalan2 Ke Hawai ber-2..

Mengapa kita menjadi Tua dan Semakin Tua…ternyata bukan karena bertambahnya umur jawabnya…Lho Kok..

Kita menjadi semakin tua karena ternyata karena bertambahnya kandungan AGEs dalam tubuh kita.

apa itu AGEsAGEs singkatan dari Advanced Glycation End Products, adalah hasil dari rantai reaksi kimiaglikasi

(glikasi adalah ikatan glukosa kemolekul protein atau lemak tanpa melalui proses pengendalian enzim).

 

AGEs berasal dari dua sumber yaitu

1.Makanan yang kita makan

2.Produksi internal dalam tubuh.

 

Jika kita makan makanan dengan kadar gula tinggi (High Glycemic index / indeks Glikasi yang tinggi), maka indikasi ini mungkin muncul.

Hampir semua gula darah kita memberikan energi yang dibutuhkan tubuh kita. Namun demikian, sejumlah kecil gula darah kita terglikasi untuk membentuk Advanced Glycation End-product (AGEs).apalagi kadar gula darah kita tinggi….!!

Dengan bertambahnya AGEs di dalam tubuh,  maka tubuh kita akan terlihat semakin tua..

Orang bisa kelihatan lebih tua dari umur sesungguhnya bila kandungan AGEs berlebih..

dan Orang akan bisa kelihatan lebih muda bila kandungan AGEs di dalam tubuhnya rendah…

Adakah  cara untuk menurunkan kadar kandungan AGEs di dalam tubuh..

ya Pasti….ada..

Hasil Uji klinis menunjukkan Kandungan AGEs bisa di turunkan dengan mengkonsumsi asupan makanan atau minuman yang mengandung IRIDOID…

 

Nah kita semua sudah tahu khan..apa minuman yang mengandung IRIDOIDS….

tentu Tahitian Noni Juice….

Apa itu Iridoid…

http://nonigenetic.com/blog/keyword/apa-itu-ages-apa-itu-iridoid-yang-terkandung-dalam-maxidoid/

Penjelasan detail mengenai hal tsb ..ada dalam sebuah Video Singkat berikut ini….

Silakan Lihat… tapi Tunggu  dulu……

 

setelah anda melihat Video tersebut Silakan Share…melalui Facebook atau

Twitter atau

Yahoo atau

Linkedin.

dengan share Video tersebut anda akan berpeluang untuk mendapatkan tiket ke Hawai…ber-2

Sebelum share jangan lupa..masukkan data anda dulu terutama  No ID Anda..

Lihat Video Klik  dan Share..ya… berikut Video nya…

 

http://truage.com/2669091/en-us/truage/home.html#

 

http://truage.com/2669091/en-us/truage/home.html#

 
Share

Hypertensi Berat Tertolong dengan Tahitian Noni Bioactive

January 18, 2013 By: noniblog Category: Uncategorized

 

Sembuh dari Hipertensi Berat dengan Tahitian NoniMuhammad Asbar Sabri : Tertolong dari Penyakit Hypertensi Berat dengan Tahitian Noni

Akibat pola hidup dan pola makan yang salah, ditambah kebiasan merokok berlebihan dan tidak pernah ke dokter atau melakukan medical check up, ternyata tanpa sadar saya adalah penderita hypertensi berat, Masalahnya, tidak seperti penderita hypertensi pada umumnya, saya tidak pernah merasakan gejala hypertensi seperti sakit dikepala/tengkuk, pusing atau sesak nafas.

Sampai pada tahun 2003, saat saya berumur 59 tahun, saya hampir terkena stroke setelah saya mengkonsumsi durian dalam jumlah banyak. Setelah memeriksakan diri ke dokter, ternyata tekanan darah saya 170/110. Oleh dokter saya diberi obat yang katanya harus dikonsumsi seumur hidup. Namun obat ini mempunyai efek samping yang menjengkelkan karena saya terus menerus batuk disebabkan tenggorokan selalu terasa gatal. Saya minta diganti obatnya tapi obat yang baru mengakibatkan jantung saya selalu berdebar-debar.

Akhirnya saya beralih ke pengobatan alternatif seperti reflexy yang menyakitkan sampai mengunjungi praktek dokter yang tidak menggunakan obat-obat kimiawi, tapi obat-obat jamu yang dikemas dalam tablet yang jumlahnya 5 macam dan setiap macam diminum 3 tablet. Semua ini ternyata juga tidak berhasil mengatasi masalah hypertensi saya.

Pada suatu pagi di tahun 2008, saya mengunjungi seorang teman, Bpk Fatah Zarkoni yang pada saat itu adalah upline saya pada sebuah perusahaan MLM. Pak Fatah sendiri adalah penderita hypertensi dan dirumahnya ada alat pengukur tekanan darah. Iseng-iseng saya minta diukur tekanan darah saya. Hasilnya sangat mengejutkan karena ternyata menunjukkan angka 200/120. Pak Fatah meminta saya untuk meminum sebuah tablet yang biasa dikonsumsinya. Kemudian saya disuruh istirahat. Sejam kemudian tekanan darah saya diukur ulang dan hasilnya bukan turun, malah naik drastis menjadi 250/150.

Pak Fatah menjadi sangat khawatir dan segera membawa saya ke Rumah Sakit terdekat di daerah Kalimalang. Di RS, tekanan darah saya diukur lagi dan hasilnya masih tetap 250/150. Pak dokter geleng-geleng kepala setelah saya beritahu bahwa saya tidak merasakan sakit kepala/tengkuk, pusing maupun sesak nafas. Oleh dokter saya diharuskan opname dan diinfus serta diberi 2 macam obat untuk menurunkan tekanan darah saya. Saya dirawat selama 3 hari dan setelah keluar dari RS saya diharuskan mengkonsumsi 2 macam obat yang harganya sangat mahal.

Tahitian Noni  sangat menolong

Dari internet saya menemukan artikel tentang TNBB (Tahitian Noni Bioactive Beverage) dan cara kerjanya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Lalu saya menghadiri ceramah Dr. Amarullah di kantor Morinda Bioactives, isi ceramahnya sangat ilmiah dan meyakinkan saya untuk mencoba TNBB.

Semula dosis yang saya gunakan adalah 3×30 ml. Setelah mengkonsumsi 2 botol, saya mulai merasakan peningkatan kesehatan yang berarti. BAB saya jadi lancar dan ketika diperiksakan ke klinik, tekanan darah saya adalah 140/90. Hanya sakit pinggang saya yang masih terasa belum berubah. Atas usul upline saya, dosisnya saya tambah menjadi 3×60 ml. Nah, sakit pinggang saya beberapa hari kemudian mulai berkurang dan lama-lama menjadi hilang,

Akhirnya dari bisnis, saya mulai menjalankan dengan mempromosikan ke keluarga besar dan ke teman-teman dekat. Pak Fatah yang terkena serangan jantung dan harus dioperasi, akhirnya mau mengkonsumsi TNBB dan Alhamdulillah sehat kembali setelah minum TNBB selama dua bulan. Sekarang pak Fatah sudah sehat dan kemudian menjadi downline saya yang sangat potensial. Sekarang umur saya 68 tahun dan tetap mengkionsumsi TNBB untuk menjaga kesehatan.

 
Share

Apa itu AGEs ? Apa itu Iridoid ? yang terkandung dalam Maxidoid

October 22, 2012 By: noniblog Category: Uncategorized

 

Iridoid dalam Tahitian Noni Maxidoid Iridoid dan AGEs bukan merupakan dua terminologi yang baru di bidang Ilmu pengetahuan. Masing-masing sudah memiliki ‘jam terbang’ penelitian dan ulasan men’dunia‘ dengan angka yang cukup fantastik. Sebut saja di sebuah search engine google, dokumentasi untuk AGEs mencapai angka 650.000 an sedangkan dokumentasi untuk Iridoid mencapai angka 450.000 an (per tgl 22 Oktober 2012).

AGEs

Merupakan singkatan dari Advanced Glycation End Product, adalah hasil dari rantai reaksi kimiaglikasi (glikasi adalah ikatan glukosa kemolekul protein atau lemak tanpa melalui proses pengendalian enzim). AGEs berasal dari dua sumber yaitu makanan yang kita makan dan produksi internal dalam tubuh. Jika kita makan makanan dengan kadar gula tinggi (Glycemic index / indeks Glikasi yang tinggi), maka indikasi ini mungkin muncul. Hampir semua gula darah kita memberikan energi yang dibutuhkan tubuh kita. Namun demikian, sejumlah kecil gula darah kita terglikasi untuk membentuk Advanced Glycation End-product (AGEs).

 

Mekanisme terbentuknya AGEsAges juga bisa diproduksi dari hasil non enzimatik, yaitu Metabolik (Metabolik Pathway). Hal ini dimulai dari Hiperglikemia dimana glukosa dapat bereaksi dengan asam amino bebas dan membentuk AGEs. Peningkatan AGEs dalam darah akan merusak sel karena mengganggu struktur protein intraseluler dan ekstrasel seperti kolagen. Dalam jangka panjang, penimbunan ini akan merusak membrane basalis dan mesanginum yang akhirnya akan merusak glomerulus (Ginjal).

 

Beberapa penyakit berat bisa muncul akibat Advanced Glycation End-product (AGEs) : Kanker, penyakit Alzheimer, Penyakit jantung, Tipe-II diabetes, Aterosklerosis, tekanan darah tinggi, gangguan ginjal, gangguan visual, Stroke, gangguan kulit.

 

Belakangan ini, pengukuran AGEs banyak digunakan sebagai medical marker untuk melihat kondisi pasien secara keseluruhan, apakah dibutuhkan tindakan perawatan yang lebih intensif atau tidak . Banyak ahli cardiovaskular mengukur tingkat AGEs di dalam tubuh karena dari banyak penelitian ditemukan korelasi yang signifikan antara angka AGEs tinggi terhadap pasien jantung koroner.

Sel – sel endotelium dari pembuluh darah mengalami kerusakan langsung oleh proses glikasi yaitu dengan terjadinya aterosklerosis. Plak aterosklerotik cenderung menumpuk di daerah aliran darah tinggi (seperti pintu masuk ke arteri koroner) karena daerah ini merupakan area berkumpulnya molekul gula dan AGEs. Plak yang terbentuk hasil glikasi membuat kolagen berkurang dan membuat di dinding pembuluh darah menjadi kaku hal inilah yang menyebabkan tekanan darah tinggi. Glycations juga menyebabkan melemahnya kolagen dalam dinding pembuluh darah, yang dapat menyebabkan mikro-makro atau-aneurisms, ini dapat menyebabkan stroke jika dalam otak

Iridoid

Iridoid merupakan hasil metabolic ke 2 yang diproduksi oleh tumbuhan sebagai suatu respon terhadap daya tahan terhadap infeksi dan agresi/ ancaman lainnya. Iridoid juga ditemukan pada binatang. Irioid dalam jumlah yang cukup besar ditemukan pada semut. Rumus kimia dari Iridoid adalah cyclopenta-(c)-pyran monoterpenoid dengan rasa yang pahit dan mudah larut dalam air. Lebih dari 800 jenis iridoid sudah ditemukan dan diidentifi kasi, kebanyakan dalam bentuk glikosida dan 80 diantaranya dalam bentuk aglikon. Iridoid juga banyak dikenal sebagai produk intermediate pada biosintesa alkaloid yang bisa terhidrolisasi untuk mengaktifkan metabolisme.

Kekhasan struktur iridoid adalah rangka siklonpentan ( C )- piran, memiliki karbosiklik dasar, dan mengalami pemutusan oksidatif. Struktur ini mempresentasikan kelompok bioaktif monoterpenoid, dengan empat derivatnya : iridoid glikosida, iridoid sederhana (nonglikosidik), sekoiridoid, dan bisiridoid.

Satu hal yang pasti bahwa iridoid sebagai metabolit sekunder ternyata ada kaitannya dengan banyak bioaktif yang diungkapkan di atas. Para ahli botani memandang istimewa keberadaan iridoid pada tanaman obat, yang diduga berfungsi sebagai perangkat pertahanan alami suatu tanaman terhadap ancaman herbivora atau infeksi mikroorganisme. Wajarlah bila iridoid di dalam noni diyakini berkhasiat bagi manusia, mengingat eksistensinya pada tanaman saja sangat menentukan kelangsungan hidupnya dalam kondisi ekstrim atau terancam.

Iridoid adalah kompenen bioaktif yang mampu melawan AGEs.

Ratusan penelitian tentang Iridoid bisa ditemukan pada jurnal dan publikasi ilmiah, kebanyakan dari penelitian itu mengungkapkan bahwa Iridoids ini sudah dipelajari selama bertahun-tahun untuk berbagai macam masalah kesehatan, termasuk di antaranya masalah jantung dan pembuluh darah, stabilitas kolesterol LDL dan HDL, triglycerides, fungsi imunitas, kesehatan sendi/oesteoarthritis, menopouse, kemampuan atletis, energi, kesehatan DNA, diabetes, antioksidan/anti radikal bebas, kualitas hidup dan kesehatan secara menyeluruh.

Pada tanaman obat , Iridoid paling banyak ditemukan pada buah Morinda Citrifolia (noni). Berdasarkan hasil penelitian oleh para peneliti morinda, dari lebih 150 jenis phytochemical, Iridoid terhitung hampir 73 % terkandung didalamnya. Penelitian yang di lakukan oleh Dr. De Lu Ma dari China yang menunjukkan bagaimana Maxidoid, salah satu produk inovatif dari Morinda Bioactives, mampu membantu mengendalikan kadar gula darah pada pasien Diebetes Melitus Type II dengan hasil yang sangat signifikan. ( http://maxwellsci.com/print/ajfst/v4-91-96.pdf)

 

Iridoid mampu menghambat pembentukan AGEs sekaligus menjaga AGEs yang sudah terlanjur terbentuk untuk bisa hidrolisasi menjadi bentuk yang mudah dikeluarkan oleh tubuh.

Sekarang ini, di pasaran belum ada sebuah produk yang dapat mengurangi AGES’s dan banyak perusahaan farmasi berlomba lomba untuk mengatasi hal ini. Beberapa obat-obatan masih dalam tahap pembuatan dan hasilnya masih belum menentu. Sementara secara alami Tahitian Noni Maxidoid telah terbukti efektif dalam menghambat pembentukan AGEs sekaligus menjaga AGEs

Testimoni Pemakaian Tahitian Noni Maxidoid pada penyembuhan TBC

 

 

ORDER BIOACTIVE MAXIDOID

KLIK OODER BERIKUT

Order Bioactive Maxidoid

 

Sumber Riset Maxidoid utk Diabetes : http://maxwellsci.com/print/ajfst/v4-91-96.pdf

 
Share

Alabama Jones Act
Applikasi Online Kartu Kredit Free
You might also likeclose
canadian online pharmacy / generic priligy
canadian pharmacy